banner 728x250

TKD Prabowo-Gibran NTT Awali Kampanye dengan Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan dan Stunting

Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Prabowo - Gibran foto bersama usai berbagi kasih. (Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

KUPANG,SINERGISATU.COM-Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Kupang,NTT mengawali kampanye dengan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan dan Stunting.

Adapun, kegiatan digelar di Sekertariat DPD Golkar NTT, dengan menyerahkan secara simbolis oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran, Melkiades Laka Lena di hadiri Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Kupang, Jonas Salean, Sekretaris, Stenly Boymau dan Bendahara, Filmon Loasana serta para relawan dan parpol pengusung.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran, Melkiades Laka Lena mengatakan,timnya menargetkan antara 60 – 80 Persen kemenangan harus diraih disetial kabupaten/kota di Provinsi NTT.

“Baik para Caleg, Pengurus Parpol maupun relawan sama-sama mempromosikan keunggulan Probowo-Gibran,”kata Melki Laka Lena.
Melki juga juga mengingatkan agar seluruh caleg jalin kerja sama dan berkoordinasi dengan para kader Posyandu, guna bantu anak-anak yang stunting, yang membutuhkan asupan gizi yang baik.

“Kader Posyandu adalah ujung tombaknya puskesmas, mereka yang tahu akan kondisi kesehatan di wilayahnya. Jalin koordinasi yang baik dengan mereka,” tegasnya dilansir dari Beritabuana.co, Selasa (28/11/2023).

Sementara itu, Ketua Pembina TKD Probowo-Gibran NTT, Eston Fonay, menegaskan, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung ini, merupakan kombinasi yang sangat serasi, yakni generasi senior dan generasi milenial.

“Saya sangat mengapresiasi atas doa dan dukungan masyarakat. Saya ingatkan kepada kita semua, tiga calon presiden dan wakil presiden adalah putra terbaik bangsa dan ini menjawab tuntutan dinamika politik yang terjadi saat ini,” ujar mantan wakil gubernur NTT itu.

Adapun, Panti Asuhan yang menerima makanan bergizi diantaranya Panti Asuhan Aisyah Kayu Putih, Panti Asuhan Santo Louis Sikumana, dan Panti Asuhan Rumah Anak Iman Sikumana. **

Editor : Dese Dominikus Lewuk.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *