banner 728x250

Tiga Warga Patiahu Mengalami Luka Serius,Ditikam OTK

Ilustrasi Kriminal (Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

MAUMERE,SINERGISATU.COM-Tiga korban penikaman dari orang tak dikenal (OTK) asal Patiahu, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka,NTT mengalami luka serius , Sabtu (28/5/2022).

Ketiga korban menjalani perawatan di IGD Puskesmas Waigete karena mengalami luka serius. Menurut informasi dari tim kesehatan di puskesmas Waigete,bahwa ketiga korban mengalami luka serius dan akan dirujuk ke RSUD.Dr.Tc.Hillers Maumere.

banner 325x300

Bob, salah seorang korban mengatakan, kejadian bermula ketika korban sedang duduk nongkrong di wilayah Wairterang namun tiba-tiba Datang sebuah mobil Angkutan umum dari maumere menuju Larantuka.

Dikisahkan, salah seorang tak dikenal saat itu turun dari mobil dan langsung memukul salah satu korban yang sedang duduk nongkrong di wilayah Wairterang.

Tidak puas dengan salah satu anggota mereka dipukul,dua teman lainnya langsung mengejar mobil. Mereka berhasil menghentikan mobil pelaku di wilayah Patiahu.

Namun pada saat mobil berhenti, salah satu orang tidak dikenal langsung mengeluarkan senjata taajam (Sajam) dan menikami 3 korban tersebut.

“Kejadian awalnya di wairterang,dia tikam kami di Patiahu. Saat turun dari mobil langsung tikam. Mereka menggunakan mobil angkutan umum rute/jurusan Maumere-Larantuka. Angkot tersebut bernama Gabriela,” kisahnya. ** (SS-05-IR).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *