banner 728x250
BERITA  

Soal Kebakaran di Kantor Pusat Bank Mandiri, Ini Penjelasan Pihak Manajemen

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA-Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha memastikan bahwa peristiwa korsleting listrik di Kantor Bank Mandiri Pusat berhasil dikendalikan.  Meski demikian, pihak manajemen memastikan operasional perbankan bank milik BUMN tersebut tak terganggu.

Dalam keterangan tertulis kepada media, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan kebakaran yang menyebabkan kepulan asap pada dinihari tadi diduga terjadi akibat korsleting listrik. Namun, kebakaran itu bisa langsung dikendalikan.

banner 325x300

“Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat,” Rudi.

Adapun, kobaran api di gedung Plaza Mandiri tersebut cepat dikendalikan lantaran sistem pemadam melalui hidran berfungsi dengan baik. Tim pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, kata dia, cepat bertindak.

“Sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik dan tim pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Jakarta Selatan juga langsung bergerak cepat,” kata dia.

Kata Rudi, saat ini operasional perbankan Bank Mandiri kembali berjalan dengan normal. Ia memastikan kebakaran yang terjadi di lantai 1 Gedung Plaza Mandiri itu tidak mengganggu kondisi bisnis bank.

“Kami juga memastikan bahwa insiden tidak menganggu sama sekali operasional perusahaan,” tutupnya. **

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *