banner 728x250

Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1311/Morowali: Dua Perwira Adimakayasa Terbaik

Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S dan Letkol Inf C. Rusmanto M.Sc
banner 120x600
banner 468x60

MOROWALI,SINERGISATU.COM-Pada hari ini, pukul 08.00, berlangsung acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1311/Morowali yang menarik perhatian banyak orang. Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.IP., M.Si, dan melibatkan dua perwira Adimakayasa lulusan terbaik Akademi Militer.

Dalam suasana yang penuh khidmat di gedung Makodim 1311/Morowali, Letkol Inf C. Rusmanto M.Sc, yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim sebelumnya, memberikan tongkat kepemimpinan kepada Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S. Kehadiran kedua perwira ini tidak hanya membanggakan bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi institusi TNI AD.

banner 325x300

Letkol Inf C. Rusmanto M.Sc telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1311/Morowali. Dengan kepemimpinan yang kuat dan keahlian strategis yang luar biasa, beliau berhasil menjalankan tugas dengan baik, mengawal keamanan dan ketertiban di wilayah Morowali, serta mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh.

Sementara itu, Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S., yang dikenal sebagai lulusan terbaik Akademi Militer, telah menarik perhatian banyak orang dengan rekam jejaknya yang gemilang. Dalam berbagai tugas yang pernah diemban, beliau selalu mampu memberikan kontribusi yang signifikan, baik dalam aspek operasional maupun manajerial.

Serah terima jabatan ini juga menjadi momen penting dalam pembinaan kepemimpinan di lingkungan TNI AD. Dua perwira Adimakayasa yang terlibat dalam serah terima ini menunjukkan kualitas lulusan Akademi Militer yang tidak diragukan lagi. Mereka adalah contoh nyata dari dedikasi, keahlian, dan komitmen untuk melayani negara dengan sebaik-baiknya.

Komandan Korem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.IP., M.Si, dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja Letkol Inf C. Rusmanto M.Sc dan memberikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S., atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 1311/Morowali. Beliau juga menekankan pentingnya melanjutkan kinerja yang baik dan terus memperkuat sinergi antara TNI AD dan masyarakat Morowali.

Serah terima jabatan ini tidak hanya menjadi momen yang bersejarah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para generasi muda yang bercita-cita menjadi pemimpin di masa depan. Melalui dedikasi dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan dan mengemban tanggung jawab dengan baik.

Dengan serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh dua perwira Adimakayasa terbaik, harapan besar terletak pada Komandan Kodim 1311/Morowali yang baru, Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S. Semoga beliau dapat melanjutkan jejak kepemimpinan yang cemerlang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan wilayah Morowali serta TNI AD secara keseluruhan. **

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *