banner 728x250
SOSBUD  

Sejarah Singkat Pencetusan Organisasi Masyarakat Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu -SNKB

Ustadz Bram Azhar ,Ketua Umum Organiasi Masyarakat Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB)
banner 120x600
banner 468x60

KEBULATAN TEKAD dalam mencetuskan Organisasi Masyarakat Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB) bertujuna untuk Merekat Rahim Bangsa Yang Terkoyak, Menjahit dan Merawat kembali bangsa kita yang selama ini dipaksa menghadapi Polarisasi tajam dalam kemajemukannya, keniscahyaan Rahim Pertiwi dikoyak-koyak Demi kepentingan ambisi politik sesaat.

Dengan Pertimbangan yang saya sebutkan di atas maka kami Mencetuskan Nama Organisasi Masyarakat “SOLIDARITAS KEBANGSAAN NASIONAL BERSATU atau disingkat, SNKB Dengan Platform “NASIONALIS dan PANCASILA adalah penggabungan antara kebutuhan Negara dan kondisi Masyarakat dan bangsa yang BHINNEKA sesuai dengan cita-cita pertama PANCASILA yakni Persatuan Indonesia.

banner 325x300

Yang Bertujuan

1. Merawat dan memperkuat Nasionalis, Persatuan, Kesatuan dan ke-Indonesiaan maju sebagai bangsa yang beradab di dunia.
2. Menguatkan Falsafah BHINNEKA TUNGGAL IKA berdasarkan pada kesadaran asal- usul bangsa Indonesia yang berasal dari berbagai RAS berevolusi menjadi suku- suku yang membentuk bangsa Indonesia.
3. Merawat dan Memperkuat kembali sifat-sifat dasar Bangsa kita yang saling Toleran, saling menghormati, Gotong royong dan Musyawarah Mufakat.

4 Menegakkan kehormatan terhadap hak hak asasi manusia Yang dijamin dalam UUD 1945 dan UU Turunanya haknuntuk dipilih dan memilih tanpa didaarkan pada SARA hak mengutarakan pendapat hati Nurani kebebasan berbicara serta perlindungan terhadap diskriminasi SARA dan Gender.
5. Mencegah Manipulasi isu SARA untuk dipakal sebagal Kendaraan Politik.

6. Menegaskan kembali Komitmen partal-partal Politik dan Organisasi Massa untuk tidak menggunakan Isu SARA dalam mencapai tujuan Politik dan menghormati serta Melindungi Kebebasan dan hak-hak Asasi seluruh kelompok masyarakat.

SNKB

Disingkat dari : SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU. Diharapkan Menjadi Sarana Untuk Mempersatukan KEBHINNEKAAN.
1. SNKB lahir dan terus menerus hidup dan menyala serta mendorong ke arah Iklim Persatuan dan Kesatuan dikalangan Masyarakat.
2. SNKB Dilahirkan dalam Iklim Indonesia sebagai Bangsa yang akan menjadi maju, besar dan memiliki Visi dan tujuan Mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat.
3. SNKB Akan Menciptakan insan Intelektual, Insan Nasionalis, serta Insan Religius.
4. SNKB Harus diisi dengan Pemahaman Tentang Esensi Nasionalis serta Makna Kata “BHINNEKA TUNGGAL IKA “Itu Sendiri.
5. SNKB Perlu diberi semangat/gairah bahwa Persatuan dan Kesatuan adalah Mutlak bagi Bangsa Indonesia serta Memiliki Pondasi Keagamaan adalah Mutlak sebagai Makhluk Ciptaan ALLAH Yang Maha Kuasa.

Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 04-05-2018.
Ustadz Bram Azhar
Ketua Umum

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *