banner 728x250

Rivano Osmar : Indonesia Negara Kepulauan, Pertahanan dan Keamanan Sangat Penting

Rivano Osmar,S.E, Pengusaha Coklat Indonesia,dan Ketua Umum Yayasan Mitra Indonesia Sejahtera (Dommy)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA,SINERGISATU.COM-Pengusaha asal Sumatera Barat sekaligus Ketua Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia (MSI), Rivano Osmar,S.E, menilai, tema debat ketiga Capres 2024 kali ini,yakni soal Pertahanan dan Keamanan sangat penting. Paslon nomor urut 2,pak Prabowo Subianto sangat menguasai bidang tersebut.

“Sebenarnya topik yang pertama yakni soal pertahanan keamanan Indonesia ini lebih seru ya. Karen paslon nomor urut 2 ini lebih menguasai bidang tersebut dan memang beliau adalah Menteri pertahanan sekaligius mantan Pangkostrad. Dengan demikian belaiu tentu sangat menguasai bidang tersebut,”kata Rivano kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/1/2024).

banner 325x300

Jadi, Rivano, pertahanan keamanan bagi indonesia sangat penting. Mengapa demikian? Karena Indonesi adalah negara kepulauan. Ini membutuhkan manajemen pertahanan yang signifikan.

“Saya yakin pak Prabowo Subianto akan mendapatkan elektabilitas yang bagus karena materi debat kali ini sesuai dengan bidang yang di
kuasainya.”

“Harapannya penjelasan dalam sesi debat kali ini dapat  membuka wawasan masyarakat di bidang Pertahanan dan keamanan untuk NKRI,” ujarnya.

Masih kata Rivano, elektabilitas Prabowo-Gibran semakin naik karena sesi debat dengan tema pertahanan kali ini lebih seru . Sekali lagi diharapkan berjalan lancar dan dapat membuka wawasan berpikir masyarakat Indonesia terkait sistem pertahanan di Indonesia.

“Ini benar-benar dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun Internasional soal pertahanan ” kata Rivano Osmar yang saat ini menjabat Ketua Yayasan Indonesia Sejahtera (MSI) ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui, baik Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan bersaing merebut kursi RI 1 di pemilu 2024. Masing-masing calon memilkiki strategi untuk melindungi Negara-Bangsanya jika terpilih sebagai Presiden di Pilpres 14 Frebuari 2024 yang tinggal menghitung hari. ** Dommy.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *