banner 728x250
BERITA  

Puluhan Warga Dusun Natarita Bergotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

Warga Dusun Natarita,Desa Darat Gunung,Kecamatan Talibura,Kabupaten Sikka Bergotong Royong Perbaiki Jalan yang berlubang (dok/Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

TALIBURA-Puluhan orang Warga Dusun Natarita,Desa Darat Gunung, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur bergotong royong memperbaiki infastruktur jalan dari Wair Pu’an menuju kampung yang berjarak sekitar 6 kilo meter, Sabtu (18/6/2022).

Warga Dusun Natarita,Desa Darat Gunung Kecamatan Talibura bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak, Sabtu (18/6/2022).

banner 325x300
Menggali Matrial untuk menutup lubang-lubang jalan

Sejak pagi hari, puluhan warga yang terdiri dari laki dan perempuan, tua muda sudah berkumpul di lokasi tempat yang akan mereka bergotong royong memperbaiki vasilitas jalan yang berjarak sepanjang kurang lebih 6 kilo meter dari jalan raya provinsi, Larantua-Maumere.

Mereka membawa alat kerja seperti cangkul,linggis, skop, dan matrial untuk memperbaiki jalan yang tampak rusak parah.

Warga Dusun Natarita sedang Bergotong Royong

Tampak dalam kebersamaan itu, beberapa ibu menggunakan linggis untuk menggali matrial guna menimbun lubang-lubang yang tergerus akibat hujan.

Kegiatan ini dilakukan agar akses jalan ke Dusun tersebut lancar dan tidak terkendala.

Adapun,kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari warga dusun Nataraita yang melihat kondisi jalan yang rusak. ** Nong farrel Lewuk.

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *