banner 728x250
SOSBUD  

Presdir PT IRJ,Hj.Rizayati : Idul Fitri sebagai Media untuk Memperkokoh Silaturahmi

Dr.Hj.Rizayati,SH.,MM,Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya (dok/Irj)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA,SINERGISATU.Com-Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya (IRJ) Group Dr.Hj.Rizayati,SH.,MM menyambut Hari Kemenangan Iduf Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah dengan mengajak seluruh komponen masyarakat bangsa untuk perkokoh persatuan. Bulan penuh kemenangan ini mengajak untuk mengembalikan kita pada fitrah.

Oleh karennya, Hj.Rizayati yang juga penggagas program Indonesia Terang dan Rumah Indonesia Terang mengajak semua komponen masyarakat, khususnya umat Islam, untuk lebih memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai media penyambung silaturahmi.

banner 325x300

Menurutnya, dengan silaturahmi, akan semakin menguatkan persatuan dan kesatuan, sebagai modal untuk Bersama-sama membangun bangsa.

Hj.Rizayati bersama suami tercinta, H. Imran A. Hamid (Dok/Istimewa)

“Mari kita maknai Idul Fitri sebagai media untuk memperkokoh silaturahmi. Dengan silaturahmi, pada gilirannya akan terwujud pula persatuan dan kesatuan, rasa senasib sepenanggungan, kebersamaan, untuk modal kita membangun bangs aini,” ajaknya.

Hari Raya Idul Fitri kata Hj.Rizayati, menjadi momen penuh makna dan hikmah, yang mengingatkan kita untuk terus bersyukur.

Lanjut pengusaha asal Bireuen,Aceh ini, momen ini menjadi awal untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Hj.Rizayati yang juga salah satu tokoh perempuan inspiratif dan inovatif Indonesia ini mengingatkan agar semua pihak melaksanakan Lebaran Indul Fitri dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin,” tutup owner PT Imza Rizki Jaya (IRJ) Group ini. **

Editor : Domi Lewuk.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *