banner 728x250
BERITA  

Pengurus INKAI DKI Jakarta Perkuat Soliditas dan Sinergi Tingkatkan Prestasi

Mayjen TNI Herianto Syahputra, Ketua INKAI DKI Jakarta (Tengah)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, SINERGISATU.COM-Dewan Pengurus Institut Karate Do-Indonesia (INKAI) Provinsi DKI Jakarta periode 2023-2027 mengawali kegiatannya dengan menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana Pengurus dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) di Sasana Adhika Karya Badiklat Kejaksaan RI pada Minggu, 21 Mei 2023.

Raker kali ini bertema “Kita Pertahankan Soliditas dan Sinergi untuk menjadikan DKI Jakarta yang Harmonis, Dinamis dan Berprestasi” dan diikuti sekitar 72 anggota dimaksudkan untuk menentukan program kerja selama 1 tahun ke depan.

banner 325x300

Di dalam raker tersebut, masing-masing bidang INKAI DKI Jakarta yang meliputi Organisasi, Pembinaan Prestasi, Umum serta Kemitraan dan Pengembangan mempresentasikan program dan target-target yang akan dicapai selama 1 tahun ke depan.

Terkait hal itu, Ketua INKAI DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra menekankan pentingnya bidang Kemitraan dan Pengembangan yang dapat menopang kemajuan organisasi di lingkungan INKAI DKI Jakarta.

“Bidang Kemitraan dan Pengembangan ini menarik karena dapat menggali potensi yang ada di lingkungan INKAI dengan SDM-nya yang sangat besar. Adanya supporting dari bidang Kemitraan dan Pengembangan bisa menjadi salah satu kunci sukses untuk meningkatkan prestasi,” tutur Mayjen Herianto.

Bersama Pengurus

Dalam sambutannya Ketua MSH INKAI DKI Jakarta Sensei Ronny Sihombing menjabarkan peran serta Ketua MSH INKAI DKI Jakarta dan siap berkolaborasi dengan Pengprov INKAI DKI Jakarta untuk menjadikan DKI Jakarta sebagai barometer Prestasi dan Organisasi dengan menjunjung tinggi integritas tinggi, tangguh, dan rendah hati.

Sekretaris INKAI DKI Jakarta, Ferry, menambahkan bahwa Raker Pengurus dan MSH INKAI DKI Jakarta tahun 2023 ini difokuskan untuk menyinergikan program kerja lintas bidang untuk mendukung pengembangan Organisasi INKAI. Oleh karena itu sebulan sebelum raker pengurus sudah membagi diri dalam 4 tim untuk menyusun program kerja ke depan.

“Ini bukti kecintaan kita terhadap perguruan INKAI,” ujar Ferry.

Hadir dalam raker kolaborasi antara Pengprov dan MSH tersebut, Ketua INKAI DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra, Ketua MSH INKAI DKI Jakarta Sensei Ronny Sihombing, para Pengurus Provinsi, para Pengurus Kota, dan para Koordinator MSH. **

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *