banner 728x250

JXB Kembali Raih Penghargaan TOP BUMD AWARDS 2024

Direktur Utama JXB (Jakarta Experience Board) Yunn Bali Mohammad Yusuf
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM-Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) kembali meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta didukung Kementerian Dalam Negeri RI. Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama JXB (Jakarta Experience Board) Yunn Bali Mohammad Yusuf pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Rabu, (20/3).

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah. Sesi penjurian pada Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini telah dilakukan secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Februari lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

banner 325x300

TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar di Indonesia, sebagai apresiasi kepada BUMD, CEO BUMD serta Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia.

Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2024 ini yaitu ”Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.  Kegiatan TOP BUMD Awards 2024 diharapkan menjadi acuan untuk setiap BUMD agar selalu berprestasi dan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Selain mendapatkan penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4, Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf juga mendapatkan TOP CEO BUMD Award 2024.

Dikatakan,  TOP BUMD Awards 2024 juga memberikan penghargaan kepada Heru Budi Hartono selaku PJ Gubernur DKI Jakarta sebagai TOP Pembina BUMD 2024. Ini menjadi tahun keempat JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards.

Direktur Utama JXB Yunn Bali mengapresiasi kinerja seluruh tim. “Saya ucapkan Selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid bahu-membahu untuk meningkatkan performa JXB pada tahun mendatang. Semoga penghargaan ini juga menjadi energi dan semangat baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta,” tutur Yunn Bali Mohammad Yusuf. **

Sekilas Tentang Jakarta Experience Board (JXB)

Jakarta Experience Board atau PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) adalah BUMD DKI yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota. JXB saat ini mengelola tujuh unit hotel, menyelenggarakan berbagai kegiatan kreatif dan mengaktivasi ruang publik di Jakarta untuk menciptakan ekosistem pariwisata di Jakarta. JXB berkomitmen untuk menjadi penyedia pariwisata terintegrasi melalui enam sub-brand, diantaranya JXSpace, JXLive, JXStay, JXPlore, JXTaste dan JXStore.

JXB sebagai katalisator, kolaborator dan integrator membuka kesempatan untuk berkolaborasi dan menciptakan keseruan baru di Jakarta. Website: www.jxboard.co.id | Instagram dan Twitter @jxboard | Tiktok dan Youtube: Jakarta Experience Board.

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *