banner 728x250

JPO Dr.Soepomo Diresmikan, Warga : Terima Kasih Pak Wali Kota Jakarta Selatan dan PT Jasa Marga

Tampak Manajemen PT Jasa Marga, Pemkot Jakarta Selatan, Lurah Menteng Dalam Dina Roslina, usai peresmian Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jl.Dr.Soepomo,Tebet,Jakarta Selatan,Rabu 27 Desember 2023
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM-Warga masyarakat di sekitar Kelurahan Menteng Dalam,Kecamatan Tebet akan mengakhiri tahun 2023 dengan indah. Hal itu lantaran bagi pelintas jalan raya Dr.Soepomo di Kawasan Tebet Jakarta Selatan mendapat kado akhir akhir tahun 2023 dengan sebuah fasilitas JPO (Jembatan Penyeberangan Orang).

Adapun fasilitas penyeberangan orang tersebut telah diresmikan oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin dan disaksikan oleh Lurah Menteng Dalam, Dina Roslina, Pejabat RW dan RT serta masyarakat di wilayah setempat, Rabu (27/12/2023).

banner 325x300
Rivano Osmar,Warga Kelurahan Menteng Dalam,Tebet,Jakarta Selatan

Fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jl.Dr. Soepomo, Tebet,Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan lift di kedua sisinya. Tentu saja ini sangat berguna dan memudahkan bagi para Disabilitas yang ingin menyeberangi jalan Raja DR. Soepomo menuju titik tujuan.

Adalah Rivano Osmar, salah seorang warga di RT 004.RW 01 Kelurahan Menteng Dalam,Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan,mengaku senang karena sudah ada tempat penyeberangan jalan yang lebih baik dan lebih nyaman serta terhindar dari gangguan kendaraan bermotor.

Suasana dalam JPO

 

“Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan kompleks ku, sudah selesai dan sudah diresmikan oleh Wali Kota Jakarta Selatan serta jasa marga, (penampakan siang dan malam) sangat terang serta nyaman,” kata Rivano lewat akun whats app kepada media ini,Kamis (28/12/2023).

Lanjutnya, bahwa pengelola harian jembatan dilakukan oleh RT dan RW wilayah setempat.

“Terima kasih kepada PT. Jasa Marga, pak Wali Kota Jakarta Selatan, Lurah Menteng Dalam dan Camat Tebet,” ujar Rivano Osmar, yang juga Pimpinan Yayasan Mistra Sejahtera Indonesia (MSI) itu.

Ditambahkan,dengan adanya fasilitas JPO ini, maka keselamatan dan keamanan masyarakat dalam menyebrangi jalan, serta gangguan lalu lintas dapat diminimalisasi.

“Harapan saya sebagai warga, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) ini membantu masyarakat dalam menyebrang jalan dengan aman dan nyaman. Kkarena ada fasilitas lift nya dan dapat mengurangi tingkat kemacetan lalulintas di jalan Dr. Soepomo,Tebet Jakarta Selatan.” tutup Rivano. ** (FFL).

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *