banner 728x250
BERITA  

HUT TNI AL Ke-77, Danlanal Maumere Berharap, Potensi Maritim di Sikka Bisa Lebih Hebat

Komandan Lanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP. (Irma)
banner 120x600
banner 468x60

MAUMERE (Sinergisatu.com)- Tepat tanggal 10 September 2022, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) berusia 77 tahun. Peringatannya baru digelar hari ini,Senin 12 Septemeber 2022,dengan mengusung tema “TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.”

Nah, momen penting ini tentu saja memberi harapan yang lebih bagus bagi pimpinan maupun prajurit-prajurit Angkatan Laut yang lebih baik bagi seluruh anggota, termasuk Komandan Lanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP.

banner 325x300

“Sebagai Komandan Lanal Maumere,kami berharap potensi maritim di Kabupaten Sikka bisa lebih hebat,sehingga kedepannya lebih baik, maju dan lebih hebat bagi perekonomian bangsa,” kata Danlanal Maumere kepada sinergisatu.com, usai menjadi Irup pada Peringatan HUT ke-77,Senin (12/9/2022).

Lanjutnya, jika kaitan dengan pemberdayaan potensi maritim di Kabupaten Sikka,maka Lanal Maumere selalu menggalakkan kegiatan tersebut dan bahakan di gaungkan oleh bapak KASAL sendiri untuk budidaya udang Faname. ** Irma.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *