banner 728x250

HUT RI Ke-78 di Mata Ketua Yayasan MSI,Rivano Osmar

Ketua Yayasan MItra Sejahtera Indonesia (MSI) Rivano Osmar (Foto : Dese Lewuk)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA,SINERGISATU.COM-Ketua Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia, Rivano Osmar menyampaikan harapannya pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 tahun di tahun 2023 ini.

Pria asal Sumatera Barat ini mengatakan merasa bersyukur atas penyelenggaraan Tuhan yang diberikan kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia merdeka dari penjajahan pada 78 tahun silam.

banner 325x300

Di mata alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) itu menyebut, sebuah hadiah terbesar dari Tuhan melalui para pejuang yang telah berhasil memerdekakan bangsa ini dari penjajahan. Nah, sebagai tanggung jawab kita sebagai masyarakat, kemerdekaan ini harus dirawat dengan baik sehingga kata “merdeka” itu benar-benar dimaknai dengan baik dan benar.

“Ini korupsi merajalela di negeri ini. Rakyat kecil semakin berteriak. Di sejumlah daerah masih mengalami kesulitan hidup-ekonomi bahkan angka kemiskinan juga masih lumayan tinggi. Karena itu, sebagai warga masyarakat, saya tentunya berharap agar tema yang dicetuskan pemerintah pada hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 78 yakni “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” itu benar-benar dapat direalisasikan,” kata Rivano demikian ia disapa, di Kantor MSI Jalan Jaksa,Kebon Sirih Jakarta Pusat,Rabu (16/8/2023).

Oleh karena itu, kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan nasionalisme ditengah masyarakat.

Terkait Pesta Demokrasi

Kepada wartawan di Jakarta, Rivano juga sempat mengungkapkan momen pesta demokrasi Indonesia yang akan melaksanakan pemilu 2024. Menurutnya, semua warga masyarakat saatnya ikut terlibat mendukung upaya menghadirkan pemimpin pusat yang berkualitas,peduli rakyat, berpihak pada ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Saya sudah punya pilihan calon persiden. Saya terang-terangan saja mendukung pak Prabowo Subianto sebagai presiden RI setelah Pak Joko Widodo. Ya, sebagai warga yang baik saya tentunya menginginkan seorang pemimpin yang satria. Tidak hanya itu,pemimpin yang juga getol memperhatikan rakyatnya,” imbuhnya. ** DS.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *