banner 728x250
BERITA  

Gereja Katolik Indonesia Berduka, Uskup Agung Ende, Mgr.Vincentius Wafat

Mgr.Vincentous Potokota,Pr, Uskup Keukupan Agung Ende (Ist)
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COMGereja Katolik Indonesia khususnya Keuskupan Agung Ende berduka. Mgr. Vincentius Potokota,Pr, Uskup Agung Keuskupan Ende (KAE) dikabarkan meninggal dunia pada Minggu sore (19/11/2023 ).

Umat Katolik Keuskupan Agung Ende berduka hari ini atas berpulangnya Uskup Agung Ende, Mgr Vincentius Sensi Potokota. Uskup Sensi dikabarkan meninggal hari ini setelah dirawat di Rumah Sakit Sint. Carolus Jakarta.

banner 325x300

Vikjen Keuskupan Agung Ende, RD. Daslan Yosef, Pr. mengatakan Uskup Sensi meninggal sekitar pukul 18.21 WIB,Minggu (19/11/2023) di Rumah Sakit Santo Carolus,Jakarta Pusat.

“Dalam rasa duka yang mendalam kami menyampaikan kabar dukacita bahwa Bapak Uskup kita Mgr Vincentius Sensi Potokota telah berpulang ke Rumah Bapa pada jam 18.21 WIB ( 19.21 WIT ),” tulis Vikaris Jendera (Vikjen) Keuskupan Agung Ende, Romo Daslan Yosef dalam akun grup whats app Forum Wartawan NTT, Minggu petang.

“Hal-hal lain yang berkaitan dengan peristiwa dukacita ini akan disampaikan secara resmi oleh pihak Keuskupan Agung Ende,” lanjutnya.

Romo Daslan Yosef mengajak semua pihak untuk mendoakan keselamatan bapak Uskup Mgr. Vincentius Potokota,yang juga mantan Uskup pertama Keuskupan Maumere. **

Editor : Dommy Dese Lewuk

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *