banner 728x250
BERITA  

DPP CMMI akan Menggelar Munas I pada 23-24 Dsember 2023

banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM (Jakarta)-DPP CMMI) akan menyelenggarakan Munas di The Acacia Hotel The Acacia Hotel & Resort Jakarta Pusat pada 23-24 Desember 2023 mendatang. Ini sesuai kesepakatan pada rapat pleno di Sekretariat DPP CMMI Grand Palace Blok A19, Kemayoran, Jakarta PuPusat

Rapat Pleno DPP CMMI telah menetapkan Kota Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan Munas Ke -1 CMMI pada tanggal 23-24 Desember 2023 mendatang,” kata Ketua Umum CMMI Anhar Tanjung

banner 325x300

Tuan rumah Munas I CMMI adalah DPW CMMI DKI Jakarta. “Selain itu, forum Pleno menetapkan saudara Muslimin sebagai Koordinator SC Munas dan Muhammad Muhdi sebagai Ketua Panitia atau OC Munas,” ucap Anhar

Pleno dan Konsolidasi Munas akan diikuti 100 Pengurus DPW CMMI, 80 Pengurus DPD CMMI beserta 70 Pengurus ketiga ortom yaitu Korps Muslimah CMMI, Korps Peduli Kemanusiaan da Korps Brigade CMMI.

Dalam rapat pleno, Anhar menyampaikan harapannya agar kader dan pengurus CMMI beserta Pengurus Ortom CMMI dapat mensukseskan agenda penting ini sebagai arah perjuangan CMMI 5 tahun kedepannya, Semoga makin solid dan semangat.

Anhar Tanjung berharap, Munas I CMMI dapat terlaksana dengan baik dan murni dengan tetap menjaga nilai-nilai kepemudaan sebagai generasi penerus bangsa. Ia menambahkan, Munas akan mengusung tema “4 Tahun CMMI : Do’a Bersama Lintas Mazhab untuk Persatuan Indonesia”.

Sebagai ketua umum DPP CMMI, Anhar Tanjung berharap dapat memberikan warisan yang baik kepada pengurus hasil Munas nanti. “perlu saudara – saudari tahu 2023 adalah tahun penuh dengan dinamika politik tinggi. Mari kita jaga organisasi dengan menjadikan Munas sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi organisasi untuk mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah.

siapa pun yang maju menjadi calon ketua Umum DPP CMMI harus mampu menjaga persatuan Lintas Mazhab dan menjujung tinggi persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan.” Tutup Anhar.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *