banner 728x250

Djoni Suherman Sebut Iwan Bule Sosok yang Terus Mendorong Projo Jabar untuk Mendukung Prabowo di Pilpres 2024

Iwan Bule dan Joni dalam acara Projo Jabar
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA,SINERGISATU.COM – Ketua Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat (Jabar) Djoni Suherman menyebut jika Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga sebagai tokoh Jawa Barat Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule merupakan sosok yang meyakinkan sekaligus mendorong Projo Jawa Barat untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Djoni Suherman saat memimpin kurang lebih 7000 relawan Projo Jabar untuk hadir di Jakarta dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-6 yang berlangsung di Indonesia Arena, komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, yang kehadirannya disambut oleh Iwan Bule.

banner 325x300

“Iwan Bule adalah sosok yang selama ini intens melakukan komunikasi dengan kami, meyakinkan sekaligus mendorong Projo Jawa Barat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Djoni Suherman yang didampingi Sekjen Projo Jabar Dedi Bernardi serta ribuan relawan Projo Jabar kepada awak media saat kehadirannya disambut Iwan Bule di Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

“Tidak hanya sekali dua kali saja Pak Iwan Bule meyakinkan kami Projo Jabar untuk mendukung Pak Prabowo, namun di setiap kesempatan beliau datang ke Bandung pasti datang ke kami membahas hal tersebut, hingga akhirnya pada tanggal 9 September lalu kami Projo Jabar bersuara bulat mendeklarasikan dukungan untuk Pak Prabowo Subianto dan siap memenangkannya menjadi Presiden RI ke-8 tahun 2024 nanti,” tambahnya Djoni.

Sekjen Projo Jabar Dedi Bernardi pun bernada sama. Pria yang dikenal dengan sebutan Debar itu menyebut jika sosok Iwan Bule yang merupakan mantan Kapolda Jabar itu menggandeng Projo Jabar bukan hanya dari sekarang saja.

“Pak Iwan Bule menggandeng Projo Jabar untuk mendukung pak Prabowo pada Pilpres 2024 nanti bukan berawal pada hari ini saja, namun sudah sejak lama beliau melakukan komunikasi dua arah dengan kami, sehingga sampailah kami beberapa waktu lalu mendeklarasikan dukungan untuk Pak Prabowo,” tutur Debar.

Dalam Rakernas Projo ke-6 yang diagendakan selama dua hari yakni 14-15 Oktober itu, mengangkat tema Suara Rakyat Penentu Kemenangan dan akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku sebagai Dewan Pembina Projo, serta akan dihadiri oleh para Ketua Umum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk calon Presiden RI Prabowo Subianto serta tokoh-tokoh nasional lainnya.

Pada Rakernas Projo ke-6 ini akan membahas penentuan dukungan capres dan cawapres di Pemilu 2024 mendatang, lantaran sudah banyaknya usulan yang masuk dari relawan-relawan Projo di berbagai daerah mengenai nama-nama potensial yang akan didukung nantinya.

“Selamat datang kepada rekan-rekan relawan Projo Jawa Barat di Jakarta untuk melakukan Rakernas Projo ke-6. Saya selaku Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI selanjutnya yang nantinya akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya oleh yang terhormat Bapak Presiden Jokowi,” ucap Iwan Bule.

“Semoga melalui Rakernas Projo ke-6 ini, sekaligus mempersolid jutaan anggota Projo yang tersebar di seluruh Indonesia dalam menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 tahun 2024 nantinya. Terima kasih dan selamat melakukan Rakernas,” tambah Iwan Bule.

Melalui kehadiran ribuan para relawan Projo di Jakarta dan digelarnya Rakernas ke-6 ini, menurut Iwan Bule menepis anggapan jika Projo itu pecah dan hanya sebagai gerbong kosong belaka.

“Sebelumnya memang saya sempat mendengar jika ada anggapan bahwa Projo yang dipimpin oleh Pak Budi Arie ini pecah dan hanya gerbong kosong. Ternyata itu tidak benar alias hoaks, karena sebelumnya hingga hari ini saya melihat sendiri keberadaan Projo dan kesolidan mereka tetap terjaga di bawah komando Pak Budi Arie yang tegak lurus dengan Pak Jokowi, terlebih mendukung Pak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti,” pungkas Iwan Bule.**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *