banner 728x250
BERITA  

Diaspora Tana Ai Berduka, Selamat Jalan Adinda Felixitas Veneranda

Almarhuma Felixitas Veneranda, saat pernikahan (foto: dok/Ist)
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM- Keluarga besar TANA AI DIASPORA, kabupaten Sikka, NTT di Kabupaten Sorong,Papua Barat, Berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya anak,adik,keponakan,cucu Ibu Felixitas Veneranda,istri dari Wihelmus Woga pada Kamis (19/5/2022) waktu setempat.

Ibu Felixitas Veneranda lahir di Sikka,Maumere 12 Juli 1992 dan dibesarkan di Nebe,wilayah tana Ai, Maumere bagian Timur. Ia menikah dengan Wihelmus Woga, putra asal Natarita,Desa Darat Gunung, Kecamatan Talibura,Kabupaten Sikka,Nusa Tenggara Timur.

banner 325x300

Setelah menikah, Ibu dari 2 anak ini mengikuti suaminya yang adalah seorang Karyawan terbaik di PT Henrison Inti Persada,Perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Felixitas Veneranda bersama suami tercinta Wihelmus Woga saat pernikahan (dok/keluarga)

Oleh PT. Henrison Inti Persada, Fexiltas diterima sebagai salah satu karyawan (pekerja) di perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di kawasan Sorong,mengikuti sang suami. Mereka dikaruniai 2 orang anak. Si bungsu tepat pada hari ini, 21 Mei berusia 1 bulan.

Atas permintaan keluarga, maka jenazah almarhuma Felixitas dimakamkan di kampung halamanya, di Desa Nebe, Tana Ai, Maumere,Flores-NTT.

Menuruti permintaan keluarga, maka pihak Perusahaan PT Henrison Inti Persada membantu mengurus proses pemberangakatan Jenazah dari Sorong-ke Maumere dengan pesawat terbang pada Jumat 20 Mei Pukul 15.00 Waktu Indonesia Timur (WIT) menuju Makasar.

Suasana di rumah duka di Sorong-Papua sebelum Jenazah diterbangkan ke Bandara Frans Seda,Maumere

Pada Sabtu (21/5/2022) pukul 10.30 Jenazah almarhuma Fexitas Veneranda diterbangkan ke Bandara Frans Seda, Mamumere,dan selanjutnya menuju rumah duka di Desa Nebe. Setelah disemayamkan di rumah duka, pada Minggu (22/5/2022) jenazah almarhuma dimakamkan.

“Kami atas nama Keluarga Besar PT Henrison Inti Persada menyampaikan Turut Berduka Cita atas meninggalnya salah seorang Karyawati kami, Ibu,adik, Felixitas Veneranda. Kami akan membantu proses keberangkatan Jenazah atas permintaan keluarga ke kampung halamannya,”kata Manajer HRD, Franky dalam komunikasinya dengan Bapak Dominikus Dese Lewuk,salah satu keluarga besar dari suami almarhuma, yakni Wihelmus Woga.

Kepada keluarga besar almarhuma, Pihak PT.Henrison Inti Persada berjanji akan segera memproses administrasi terkait ahliwaris alamarhuma kepada keluarganya.

” Kami telah memproses administrasi terkait apa yang menjadi hak beliau sebagai pekerja di persuahaan yang beliau bekerja. Pihak perusahaan membantu memproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika ada kekurangan atau kesalahpahaman selama beliau menjadi keluarga besar PT Henrison Inti Persada, maka dengan segala renda hati kami sampaikan mohon maaf,kita semua yakin, beliau telah berbahagia di Surga.Amin,” ujar Franky ikut mendoakan.

Sementara itu, Dominikus Dese Lewuk, sesepu sekaligus Koordinator DISPORA TANA AI di Jakarta, turut menyampaikan ucapan berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama keluarga,serta keluarga besar DIASPORA TANA AI di perantauan, kami turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya anak,adik,dan cucu kami Fexisitas Veneranda ke Rumah Bapa di Surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan, selalu teguh dan selalu mendoakan beliau,” ujar salah satu wartawan senior asal Natarita, Tana Ai ini.

Koordinator Diaspora Tana Ai di perantauan (Jakarta-Jawa) ini berpesan agar selalu membangun komunikasi aktif dengan keluarga dimanapun berada. Teknologi semakin mendekatkan kita dengan Keluarga khususnya dan semua pihak umumnya.

“Jangan lupa,bangun kebersamaan selagi kita masih diberi waktu oleh-Nya,” tutupnya berpesan. ** Eky.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *