banner 728x250
BERITA  

Catat, Hari dan Tanggal Ini KUY Media Group Bakal Gelar Event Sport Bergengsi

Catat, Hari dan Tanggal Ini KUY Media Group Bakal Gelar Event Sport Bergengsi-dok.Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM– KUY Media Group bakal menggelar laga pertandingan olahraga sportif yang dilengkapi dengan entertainment performance. Langkah tersebut setelah sukses menggelar “Media Clash” bersama RANS Entertainment pada Oktober 2022 lalu,

“Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang,” kata Edo Wicaksono, selalu CEO KUY! Media Group kepada wartawan.

banner 325x300

Dijelaskan, pada “Media Clash 2.0 Beach Games” kali ini, KUY! Media Group menantang AHHA Entertainment.

“Jika di Media Clash pertama kami berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 kami akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi,”ujar Edo Wicaksono.

“Kami optimis menang. Apapun pertandingan olahraganya, kami yakin tim AHHA pasti menang melawan KUY,” ujar Atta Halilintar dalam konferensi pers yang digelar Selasa (14/2/2023), di KFC Naughty by Nature, Senopati, Jakarta Selatan.

Pada Media Clash yang pertama, KUY! Media Group menantang tim RANS dalam bertanding basket, dodgeball, dan bentengan, kali ini KUY! Media Group menantang tim AHHA untuk bertanding olahraga pantai, yakni voli pantai dan sepak bola pantai, serta bentengan.

Media Clash 2.0 Beach Games akan digelar pada Minggu (19/2/2023) mendatang di Istora Senayan. Tak hanya menampilkan pertandingan antar selebriti, para penonton juga akan dihibur dengan penampilan dari JKT 48 dan The Changcuters.

“Kami memilih Istora Senayan karena lokasinya yang strategis. Melihat antusias masyarakat di Media Clash pertama, kami ingin Media Clash kali ini dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas serta kami mau penonton merasa nyaman saat menonton,” jelas Sean, selaku salah satu founder KUY! Media Group, dikutip Ladiestory.id.

“Tapi ini menjadi tantangan bagi kami karena harus menghadirkan suasana pantai di ruang indoor seperti Istora,” sambung Sean.

Khusus untuk laga Media Clash 2.0, Istora Senayan akan disulap menjadi area untuk bermain voli pantai dan sepak bola pantai. Diketahui, untuk event ini, KUY! Media Group mendatangkan 20 truk pasir ke Istora Senayan.**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *