banner 728x250

Caleg DPRD Papua Barat, Umar Kinder Optimis, Partai Gelora Brsama Masyarakat Bangun UMKM dan Ekonomi Keluarga

UMar KInder,Calon Anggota DPRD Provinsi Papua Barat,Partai Gelora dapil 3 Kabupaten Bintuni
banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM,MANOKWARI – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat dari Partai Gelora Indonesia, Umar Kinder optimis partai yang mengusungnya di Pileg 2024 ini akan memfokuskan pada bidang ekonomi bagi masyarakat.

Menurutnya, Partai Gelora dalam upaya membantu masyarakat memiliki dua program yakn Pemberdayaan UMKM dan Ekonomi Kluarga bagi masyarakat Indonesdia pada umumnya dan Papua Barat khususnya.

banner 325x300
Suasana Pedagang di Pasar Mama Teluk Bintuni (dok/istimewa)

“Jadi, salah satu lahirnya Partai Gelora Indnesia ini akan lebih banyak menyuarakan terkait ekonomi dari keluarga yang paling kecil dengan masyarakat di kalangan bawah.” kata Umar Kinder dalam aancaranya dengan media ini d Mankwari,Kamis (14/12/2023) sore.

Lanjutnya, pihaknya dalam hal ini Partai Gelora Indonesia akan berfokus pemberdayaan ekonomi baik UMKM dan ekonomi keluarga. Karena persoalan ekonomi adalah urgen bagi kehidupan masyarakat.

Kinder yang saat ini menjabat sebagai Sekretrais Partai Gelora Kabupaten Teluk Bintuni ini, menjelaskan, Partai Politik yang mengusungnya di Pemilu 2024 itu memiliki komitmen memperhatikan dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan ekonomi bagi kesejahteraan rakyat pada umumnya mapun Papua Barat pada khususnya.

“Saya berharap, pada Pemilu Legislatif Frebuari 2024 nanti, semua phak yang memiliki hak suara dan terdaftar sebagai calon pemilih,silahkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk kut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi ini dengan memilih wakil-wakil rakyat yang menurutnya layak untuk diusung dan dipilih,” imbuhnya.

Masih kata Umar Kinder, bahwa jika kta ingin memperbaiki ekonomi yang menuju tingkat sejahtera,maka salah satu cara adalah berpartisipasi dalam pemilihan umum dengan menyalurkan hak-hak suara kita.

“Jangan lupa,setelah Anggota DPRD yang Anda pilih itu duduk di gedung DPR,maka masyarakat juga punya hak mengontrol kerja-kerja anggota dewan yang telah mereka pilih,” ajak Uma Kinder,mengingatkan.

Umar KInder maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Papa Barat dari daerah pemilihan (Dapl) III mliputi Kabupaten Teluk Bintuni. ** Dommy Lewuk.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *