banner 728x250

Bos PT IRJ Group, Hj.Rizayati Salurkan Sepuluh Ribu Paket Sembako & Masker untuk Korban Banjir

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA-PT. Imza Rizky Jaya Grup,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan infrastruktur terutama kebutuhan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) menyalurkan 10.000 (sepuluh ribu) paket sembako dan Masker bagi warga korban dampak banjir, anak-anak jalanan, pedagang asongan, pedagang keliling keluarga yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek, Subang dan daerah lainnya di Indonesia, Kamis (25/2/2021).

Adapun penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut dibagikan langsung oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM dengan dibantu oleh karyawan dan tim relawan yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

banner 325x300

“Hari ini, saya dan karyawan serta tim relawan kami menyalurkan 10.000 paket sembako kepada korban dampak banjir di wilayah Jabodetabek, para pemulung, pedagang keliling, pengguna jalan, dan satpam. Aksi peduli sosial ini juga dilakukan oleh mitra perusahaan kami di berbagai tempat,” kata Dirut PT IRJ Group, Hj.Rizayati dalam pesannya voice mail whats app,Kamis (25/2/2021) siang.

Menurutnya, sikap gotong royong ini juga harus dilakukan tidak saat ada saat banjir saja. Jadi, mari, kita saling membantu, apalagi saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19.**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *