banner 728x250

Bangun Sinergisitas, Danlanal Maumere Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers 

Berfoto bersama depan taman Sikka
banner 120x600
banner 468x60

Maumere -Komandan Pangkalan TNI AL Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP., bersama para wartawan baik media cetak,online,televisi dan radio menggelar acara coffe morning di Mako Lanal Maumere pada Jumat (10/6/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergisitas, Lanal Maumere bersama insan pers dari berbagai media massa se-kabupaten Sikka.

banner 325x300

“Coffe morning ini dipandang perlu dan penting mengingat pers adalah penyambung informasi untuk khalayak umum sebagai wahana media setiap pemberitaan atau peristiwa yang terjadi dan perlu dipublikasikan. Dengan demikian sehingga menimbulkan nilai transparansi dalam segala aktivitas serta kegiatan-kegiatan yang perlu diketahui umum,” kata Komandan Pangkalan TNI AL Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP.

“Bahwa kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga menjalin hubungan baik antara Lanal Maumere dengan rekan media Sikka, Kami (Danlanal Maumere-red) berharap hubungan yang baik antara Lanal dan media selama ini terus terjaga harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing. Peran media sangat penting dalam mendukung tugas Lanal di Maumere, Apalagi pemberitaan yang keluar selalu positif khususnya TNI AL” tegasnya.

Lanjutnya, bahwa wartawan adalah mitra bagi prajurit TNI AL di Lapangan. Ia berharap, kedua lembaga ini dapat membangun mitra positip dalam menjalankan tugas pelayananya masing-masing dengan berkolaborasi.

“Rekan wartawan adalah mitra bagi prajurit TNI AL di lapangan. Satu sama lain bisa bertukar informasi, tentu kami sangat terbantu. Terutama penjelasan tentang tugas pokok TNI AL dalam hal ini Lanal Maumere, Pembangunan yang ada di Lanal Maumere yang menuju ke perubahan yang positif” imbuhnya menutup sambutannya. ** (Irma).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *