banner 728x250
BERITA  

Bangun Komunikasi Internasional, Timnas AMIN Angkat Jubir dari Turki,Rusia dan Pakista

banner 120x600
banner 468x60

SINERGISATU.COM,JAKARTA- Dalam sebuah rapat virtual yang penuh semangat di Zoom pada tanggal 6 Januari 2024, Co-captain Timnas AMIN untuk Pemuda dan Milenial mengangkat Juru Bicara Luar Negeri dan Relawan dari Turki, Rusia, dan Pakistan. Keputusan ini mencerminkan komitmen mendalam Anies-Muhaimin untuk membangun jembatan komunikasi dengan diaspora Indonesia di seluruh dunia.

Co-captain Timnas AMIN, Beni Pramula, menyampaikan rasa apresiasinya dan menggarisbawahi bahwa Anies-Muhaimin tak hanya mengakui, tetapi juga sangat berpihak dan peduli terhadap diaspora RI di luar negeri. Hal ini terbukti pada Misi Diplomasi Rakyat AMIN, yang sangat mendukung diaspora Indonesia untuk studi dan bekerja di luar negeri, berbekal pengalaman di luar negeri dan mengharumkan nama Indonesia di mana pun berada. Selama kampanye pemilu ini ia berharap para Juru Bicara dan Relawan Luar Negeri akan berperan aktif dalam menyuarakan gagasan dan visi misi Anies-Muhaimin. Dalam kata-katanya, “Energi dan semangat perubahan yang tak terbendung adalah kekuatan pendorong kami.”

banner 325x300

Juru Bicara Muda AMIN yang juga selaku Koordinator Juru Bicara Muda Luar Negeri, Astrid Nadya Rizqita, yang memoderatori rapat tersebut, menegaskan pentingnya keragaman dalam penyampaian pesan Anies-Muhaimin. “Kami percaya bahwa latar belakang keilmuan, pengalaman, dan keterampilan masing-masing juru bicara akan memberikan nuansa yang kaya dan mendalam dalam menyuarakan pesan positif ini ke seluruh dunia, dengan semangat kesetaraan dan kolaborasi” ungkap Astrid.

Fauzul Azhim, Juru Bicara Luar Negeri AMIN dari Turki, menyatakan tekadnya, “Kami siap bergerak dan menyuarakan semangat perubahan serta visi misi Anies-Muhaimin di seluruh penjuru Turki. Kami akan membuat event-event virtual yang mengangkat esensi AMIN untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat Indonesia di sini.”

Daffa Pratama, Juru Bicara Luar Negeri AMIN dari Rusia, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menjadi suara yang membangun di Rusia, menyampaikan gagasan dan perubahan positif yang Anies-Muhaimin bawa. Event-event virtual akan menjadi sarana efektif untuk terhubung dengan masyarakat Indonesia di sini.”

Hafidz Adhi Kirana, Juru Bicara Luar Negeri AMIN dari Pakistan, menyatakan semangatnya, “Kami bersatu untuk menyuarakan semangat perubahan dan visi misi AMIN di Pakistan. Event-event virtual akan menjadi platform yang powerful untuk mengajak masyarakat merasakan momentum perubahan ini.”

Selain itu, Beni Pramula juga menyampaikan salam dari Captain Syaugi dan Capres Anies Baswedan kepada para juru bicara Luar Negeri.

Dalam kata-kata para juru bicara, semangat dan tekad untuk menyuarakan perubahan, gagasan, dan visi misi Anies-Muhaimin menjadi pendorong utama dalam peran mereka sebagai Juru Bicara dan Relawan AMIN di luar negeri. Event-event virtual maupun offline diharapkan akan menjadi sarana yang efektif untuk memperkuat hubungan dengan diaspora Indonesia dan masyarakat lokal di negara masing-masing.**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *