banner 728x250
BERITA  
Wisnu Wijaya Adi Putra
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA,SINERGISATU.COM – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI meraih penghargaan sebagai “Fraksi Peduli Kesejahteraan Umat” dalam ajang KWP Award 2023. Anggota DPR RI Fraksi PKS Wisnu Wijaya bersyukur atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah fraksi PKS mendapatkan penghargaan dari KWP Award yaitu sebagai fraksi peduli kesejahteraan umat,” kata Wisnu dalam acara KWP Award 2023, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/10/2023).

banner 325x300

Wisnu mengatakan penghargaan yang diraih sebagai Fraksi Peduli Kesejahteraan Umat itu tak hanya sekadar slogan.

PKS, lanjut Wisnu, akan berusaha konsisten mengawal dan mewujudkan kesejahteraan umat.

“Insyaallah bukan hanya janji, bukan hanya tagline, memang PKS adalah pembela rakyat, real peduli untuk kesejahteraan umat,” ujarnya.

“Insyaallah kita akan istikamah, mohon doanya, mohon dukungannya insyaallah PKS menang,” tandasnya.

KWP Awards ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus kritik Wartawan Parlemen kepada Legislator, Senator, hingga Mitra Parlemen.

Penerima Awards disaring berdasarkan masukan dari Jurnalis Senior, organisasi Pers dan Akademisi.

KWP Award sendiri sudah dua kali digelar. KWP Award pertama digelar di masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2020-2022 Marlen Erickson Sitompul. Kemudian yang untuk yang kedua digelar di masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2022-2024 Ariawan.

Ketua KWP Ariawan menuturkan acara KWP Award ini sebagai bentuk apresiasi wartawan parlemen terhadap para anggota dewan dan juga sejumlah mitra wartawan seperti institusi Polri, Kementerian dan juga pengamat politik.

“Tentu ini menjadi titik, di mana bahwa teman-teman wartawan, yang selalu meliput di DPR, kita ingin memberikan penialain secara objektif, bahwa kita melihat anggota anggota dewan para senator memang betul bekerja,” kata Ariawan.

Adapun, KWP Award 2023 disponsori oleh sejumlah BUMN seperti Bank Mandiri, Hutama Karya, Pertamina Lubricants, PLN, Taspen, Inalum, BNI, MIND ID, BTN, ID Food, Angkasa Pura, BPJS Kesehatan, Angkasa Pura 2, Pupuk Indonesia, Pelindo, Petrokimia Gresik, BRI, Surveyor Indonesia dan Jasa Marga. ** Dese

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *